MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

Seniman korea mampu menyulap sendu ketika hujan menjadi berwarna. Setelah liat hal ini, pasti kalian jadi makin pengen ke Korea deh!!

Hayo.. Kamu termasuk salah satu orang yang membenci hujan atau demen sama hujan? Meskipun hujan membuat suhu menjadi sejuk, faktanya banyak orang yang mengakui kalau tidak suka ketika hujan datang. Berbagai alasan pun menjadi penyebabnya, mulai dari buat badan kedinginan, jalanan yang becek, kotor, sampai beberapa alasan yang bikin jengkel lainnya.Tetapi sejumlah seniman bisa membuktkan kalo hujan haruslah jadi moment yang kamu tunggu-tunggu loh..



Di sepanjang kota Seoul, Korea Selatan, kamu bisa ngelihat "keajaiban"yang menarik banget. Jalanan yang awalnya cuma berupa aspal biasa berwarna abu-abu pada umumnya, ternyata bisa langsung berubah jadi karya seni "EPIC" sehabis terguyur sama air hujan! Trotoar dari semen dan beton yang sendu itu bisa langsung berubah jadi gambar lucu dan berwana-warni.



Ternyata oh ternyata, lukisan itu adalah bagian dari Project Monsoon, yaitu karya sekelompok desainer dari korea selatan yang kerja sama bareng Pantone, sang perusahaan cat yang udah terkenal di seluruh dunia. Nah lukisan ajaib itu kabarnya dibikin sama cat hydrochromatic khusus yang bahkan bisa bertahan selama 3 minggu!



Selain para seniman sengaja bikin lukisan ini untuk bikin suasan baru pada saat hujan, mereka juga berharap proyek ini bakalan ngasih sesuatu buat ngebantu para warga ngelewatin musim monsoon tahun ini.



Wahhh kalo kayak gini sih, bakal betah terus hujan-hujanan di jalanan yaa. Hehe ^^~

No comments