MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

8 Pekerjaan Paling Unik di Dunia!!!

Ketika kecil kita pasti pernah ditanya, “Kalau sudah besar nanti mau jadi apa?” Pertanyaan ini biasa dijawab dengan menyebut profesi yang paling umum diketahui anak-anak seperti dokter, insinyur, tentara, guru, atau presiden.

Ketika besar, Anda baru menyadari bahwa jenis profesi di dunia ini ternyata banyak jenisnya. Bahkan banyak pula jenis profesi yang terbilang unik dan tidak banyak diketahui orang. Berikut jenis profesi paling unik di dunia:

1. Pendorong Profesional

Tugasnya mendorong orang yang berjejal di pintu kereta sehingga mereka semua bisa terangkut masuk ke dalam kereta. Profesi seperti ini banyak ditemukan di Jepang, negara yang masyarakatnya mengandalkan kereta sebagai transportasi utama sehari-hari. Di Indonesia, profesi yang menarik seputar kereta adalah para petugas yang tugasnya membantu calon penumpang taping kartu ke mesin tiket. Terkadang, mereka juga harus mencegah penumpang “nakal” yang nekat menyebrang meski kereta sudah akan berangkat.

2. Pacar Sewaan

Di Tokyo, ada orang-orang yang bekerja secara profesional untuk menjadi pacar seseorang. Tugasnya, menemani kencan, makan malam, menonton bioskop, atau dikenalkan sebagai pacar ke teman-teman dan orang tua si penyewa. Di Indonesia pekerjaan jenis ini ada, namun karena dianggap tabu, profesi ini dijalani secara diam-diam. Tidak hanya pacar bayaran, di Indonesia ada pula pendamping wisuda bayaran yang honornya berkisar 200-300 ribu rupiah per hari.

3. Penonton Bayaran

Penonton bayaran bertugas membuat program acara televisi–biasanya acara talk show, komedi, atau musik-- agar terlihat lebih ramai dan hidup. Para penonton bayaran memancing keriaan dengan tertawa–meski candaan host tidak begitu lucu--berjoget di acara musik, hingga sekadar menjadi bahan olok-olok si pembawa acara. Selain bisa muncul sekilas di TV, penonton bayaran menerima honor berkisar 50 hingga 100 ribu untuk satu acara.

4. Tukang Tidur Profesional



Dibayar untuk tidur, kedengarannya asyik, ya? Para tukang tidur profesional ini dibayar–konon bayarannya sangat mahal--oleh lembaga-lembaga penelitian di Amerika Serikat yang melakukan riset tentang gangguan tidur. Mereka harus bisa tidur kapan pun para peneliti menginginkan mereka tidur.

5. Pengetes Deodoran 

Biasanya Anda menutup hidung ketika mencium aroma ketiak orang lain. Namun para pengetes deodoran dipekerjakan untuk menciumi aroma ketiak orang lain. Mereka diberi tugas menganalisa jenis-jenis aroma ketiak dan seberapa efektif deodoran memengaruhi aroma ketiak seseorang.

6. Penutup Plat Mobil

Di Iran, untuk mengurangi kemacetan, pemerintah hanya memperbolehkan mobil-mobil dengan plat nomor berakhiran ganjil berada di jalan pada hari-hari tertentu saja. Untuk menyiasati kebijakan ini, pemilik mobil akan membayar seseorang untuk berjalan di belakang mobilnya sehingga plat nomornya tertutup dan tidak tertangkap kamera CCTV. Kebijakan tentang pengurangan volume mobil pun pernah dilakukan di Jakarta dengan memberlakukan sistem 3 in 1, yang berarti satu mobil setidaknya berpenumpang tiga orang. Kondisi ini memunculkan profesi baru di Jakarta, joki 3 in 1, yang menawarkan jasa penambahan penumpang untuk mobil yang berpenumpang kurang dari tiga orang. Namun profesi ini telah hilang seiring penggantian aturan 3 in 1 menjadi plat nomor ganjil-genap.

7. Penyicip Makanan Binatang

Ada orang-orang yang dibayar perusahaan pembuat makanan anjing atau kucing untuk mencicipi rasa makanan yang diproduksi perusahaan tersebut. Orang-orang yang melakukan pekerjaan ini tentulah harus seorang pecinta binatang yang paham betul rasa seperti apa yang disukai hewan-hewan peliharaan.

8. Tamu Profesional 

Ada dua macam tamu profesional, tamu untuk pesta pernikahan yang tugasnya bersukacita, dan tamu ke acara pemakaman yang bertugas membangun suasana duka. Intinya, orang-orang ini dibayar untuk tertawa bahagia, atau menangis tersedu-sedu. Profesi tamu bayaran populer di Jepang, India, dan Korea. Di Korea, banyak agensi penyedia jasa tamu bayaran dengan upah berkisar 20-30 ribu won atau setara 230-350 ribu rupiah.

Gimana, berminat dengan salah satu kerjaan di atas?? Hihihi :3

No comments