MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

"Kamu menggendong aku sampai besar, aku menggendong kamu sampai rumah sakit". Cerita betapa berbaktinya anak ini sangat mengharukan!

Di Tiongkok, provinsi Shan Dong, saat musim dingin, tampak sepasang ibu dan anak sedang menunggu antrian di rumah sakit. Kursi di rumah sakit itu sangat dingin, mama yang sedang sakit ini tidak tahan duduk di kursi tersebut, akhirnya anaknya memangku dan memeluk mamanya. Beruntung ada yang mengabadikan momen ini, foto ini telah membuat banyak orang terharu!



Setelah foto ini tersebar, diketahui bahwa cowok ini adalah petani di desa Fei, bernama Li Ru Bao. Foto anak yang menggendong mamanya ini tersebar dengan sangat cepat di internet, membuat orang di daerahnya terharu, Banyak netizen yang membagikan foto ini dan berkomentar, "Foto ini seperti matahari yang hangat di tengah-tengah cuaca yang dingin".



Ada pula yang berkomentar, "Siapa bilang kalau anak cowok itu cuek, pria dari desa Fei ini adlah pria sejati."

Kamu menggendong aku hingga besar. Saat tua, aku yang menggendongmu.

"Hari itu, perut mama sangat sakit. Aku bersama istri, kakak dan kakak iparku pergi ke rumah sakit terdekat untuk memeriksa kesehatannya. Sambil menunggu hasil pemeriksaan keluar, kami duduk di ruang tunggu. Aku merasakan kursi besi disana sangat dingin. Karena takut mama kedinginan, aku menggendong mamaku dan memeluknya dalam pangkuanku, agar lebih hangat." Jelas Li Ru Bao. Bahkan istrinya pun ikut membantu menuangkan air hangat untuk diminum oleh mertuanya.

Anak yang berbakti ini tidak tahu kalau dirinya sedang "populer" di internet. Dia mengatakan, "Orangtua menggunakan cara seperti ini untuk membesarkan anak-anaknya, sekarang usia dia sudah tua, badan juga sering sakit-sakit, melakukan segala upaya untuk merawatnya memang adalah keharusan bagi kami sebagai anak-anaknya." Kalimat sederhananya ini, telah menghangatkan hati banyak orang.

Orang tua memberikan semua kasih sayangnya pada kamu, sedang kamu, sudah berapa kasih sayang yang kamu berikan pada mereka? Saat tidak ada orang lain, jadilah seperti orangtua mu, mencintaimu seperti nyawa mereka sendiri. Ketika mereka sudah tua, bersediakah kamu memberikan bahumu untuk bersandar dan pelukanmu untuk menghangatkan orangtua mu?



Foto sepasang ayah dan anak ini diambil saat berada di kereta Shanghai. Seorang ayah yang sudah tua ini dengan nyenyak tidur dipelukan anaknya. Ada banyak netizen yang mengatakan, "momen ini sangat menyentuh." Kita mungkin sering menemukan orang yang memeluk pacarnya yang tertidur atau mungkin memeluk anaknya yang tertidur, tapi memeluk ayahnya yang tertidur?? Ini pertama kali!



Di taiwan juga pernah ada seorang pria yang menggendong ibunya dengan kain bermotif bunga-bunga untuk pergi berobat. Saat foto ini di unggah ke dunia maya, banyak orang yang luluh hatinya. Dia dijulukin sebagai "anak paling berbakti" oleh netizen Taiwan. Tapi dia sendiri merasa bahwa dia belum cukup berbakti.



Jadi, jangan membuat kedua orangtua mu bengong sambil melihat kamu berjalan jauh, ingatlah untuk melihat ke belakang, ingatlah untuk memberikan mereka sebuah pelukan, berbakti tidak perlu menunggu waktu, lakukan sekarang!

No comments