MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

Prewed Romantis Joo Sang Wook - Che Ye Ryun di Hawaii




©Instyle Korea

Poker - Jelang pernikahan Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun, InStyle Korea merilis sederetan pictorial pasangan seleb ini. Keduanya memang berangkat ke Hawaii untuk melakukan prewed yang juga sekaligus pictorial pernikahan mereka bersama majalah fashion populer tersebut. Initp foto-foto lengkapnya!



©Instyle Korea

Poker online - InStyle Magazine merilis foto-foto prewed dari pasangan seleb Korea Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun. Keduanya melakukan pemotretan ini di Hawaii.



©Instyle Korea

capsa susun - Dua bintang yang cinlok dalam drama GLAMOROUS TEMPTATION itu juga bakal jadi cover majalah untuk edisi Juni mendatang.



©Instyle Korea

domino qiu qiu - Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun bakal menggelar pernikahan mereka secara privat pada 25 Mei 2017, yang hanya dalam hitungan hari saja.



©Instyle Korea

poker online - Dalam video pendek BTS pemotretan wedding Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun itu, terlihat banget jika keduanya merasa sangat bahagia.



©Instyle Korea

Sebelumnya, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun juga sempat menggelar bridal shower party yang dihadiri oleh para sahabat seleb.



©Instyle Korea

Sekali lagi selamat untuk Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun atas pernikahan mereka.

No comments