MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

7 Selebritas Korea Ini Ternyata Juga Pebisnis Sukses

blogspot.com
Menjadi seorang selebriti bisa di anggap sebagai sebuah pekerjaan sementara, karena pekerjaan tersebut tidak menawarkan penghasilan tetap dan masa depannya juga tidak bisa ditebak, tergantung dengan usaha dan peruntungan dari selebriti itu sendiri. Disaat popularitas mereka menurun, mau tidak mau mereka harus mencari jalan yang lain untuk bisa bertahan dan mendapatkan penghasilan demi keberlanjutan hidup mereka.
Ada yang tiba-tiba menghilang dari gemerlap dunia yang mereka geluti selama ini tanpa mempunyai apa-apa, ada pula yang langsung putar otak dengan menjalani bisnis yang serius disaat nama mereka sedang bersinar dan dipuncak kejayaan, agar disaat popularitas mereka sudah meredup, mereka bisa bertahan dan hidup mereka terjamin di kemudian hari.

1. Jessica Jung

soompi.io
Jessica selalu saja dipuji karena penampilannya yang selalu bergaya dan modis dimana-mana, dan dia adalah seorang wanita yang sangat cinta dan sangat mengerti tentang dunia fashion. Jadi tidak heran, dengan kecintaannya tersebut, tahun 2014 yang lalu, dia meluncurkan brand fashion miliknya sendiri yang bernama Blanc & Eclare. Dan dia juga berniat memperkenalkan brand nya ini ke seluruh dunia.

2. Hong Seok Cheon

soompi.io
Hong Seok Cheon sudah memiliki total sekitar 11 restoran dan bar yang tersebar di Itaewon, Korea Selatan, dengan beragam menu dan hidangan dari berbagai negara yang berbeda. Dari tahun ke tahun, restorannya tersebut terus berkembang dan terkenal, dan menjadi salah satu restoran dan bar yang sering dikunjungi oleh banyak selebritis Korea.

3. G-Dragon

allkpop.com
Member dari grup BIGBANG ini mulai meluncurkan brand fashion miliknya yang bernama PEACEMINUSONE di tahun 2016 yang lalu. Sejak diluncurkan, semua produk dari brand nya tersebut terjual dengan sangat cepat, tidak hanya dibeli oleh konsumen dari Korea aja, tapi juga dari seluruh dunia. Pecinta fashion tertarik dan mengenal brand nya dengan cepat karena posisi G-Dragon sendiri yang menjadi salah satu ikon fashion Korea yang terkenal di seluruh dunia.

4. HaHa

allkpop.com
HaHa punya beberapa bisnis yang dijalaninya, tapi salah satu yang paling terkenal adalah usaha restoran Barbecue nya di Hongdae, Korea. Bahkan restoran barbecue miliknya ini menjadi salah satu restoran pesan antar paling disukai oleh banyak masyarakat Korea.
Tidak hanya itu, HaHa juga menjadi CEO dari QUAN Entertainment yang membuatnya menjadi salah satu selebriti Korea paling sibuk.

5. Seungri

allkpop.com
Sama seperti rekannya, G-Dragon yang berbisnis di luar dari kegiatan mereka sebagai grup BIGBANG, tapi Seungri bergerak di bisnis yang lain. Pernah merintis sebuah sekolah menari, tapi setelah kejadian siswa dan instruktur nya jatuh cinta, Seungri menutup sekolah tersebut, dan beralih dengan bisnis "Private Lounge" yang termasuk salah satu yang paling mahal dan terkenal di Korea. Tidak hanya itu, Seungri juga berinvestasi pada salah satu brand kosmetik terkenal Korea untuk menambah pundi pundi kekayaannya.

6. Hong Jin Kyung

koreaboo.com
Selebritis yang juga seorang model Korea ini memiliki bisnis yang sangat unik, menjual Kimchi buatan rumah. Hong Jin Kyung memulai bisnis makanan khas Korea tersebut sejak tahun 2003 yang lalu. Seiring dengan waktu, bisnisnya tersebut melaju dengan pesat, dan wanita ini bahkan membuat channel home shopping untuk menjual Kimchi buatan nya tersebut.
Sanking berhasilnya, sekarang dia juga sudah mempunyai pabrik untuk memproduksi Kimchi atas namanya sendiri, yang mempunyai pendapatan sekitar $35.8 Juta/tahun.

7. Lee Chun Hee

koreaboo.com
Aktor Lee Chun Hee awalnya membuat furniture bayi yang diperuntukan untuk anaknya. Banyak yang memuji hasil kerja tersebut, mulai dari orang terdekat sampai keluarganya, yang kemudian membuat nya yakin membuka bengkel furniture untuk hobinya.
Tapi siapa sangka, dengan kemampuannya mengerjakan furniture tersebut, aktor yang satu ini mulai mengembangkan bakatnya tersebut menjadi sumber penghasilan yang luar biasa. Dan sekarang dia tidak hanya mengerjakan furniture yang dikhususkan untuk bayi, tapi juga untuk umum, dan mulai membuat bisnis furniture yang bernama HIBROW.

No comments