MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

Tes kepribadian dari Jepang ini tepat banget! Yuk dicoba!

Hai teman-teman, belakangan ini di Jepang ada sebuah tes kepribadian yang kabarnya cukup akurat loh! Tesnya gampang, cukup dengan kita memilih 3 dari hewan dibawah ini:

- Anjing
- Beruang
- Monyet
- Singa
- Kuda
- Tupai
- Kambing
- Kelinci
- Angsa
- Kucing

Penjelasan:

Hewan pertama itu menunjukan orang seperti apa yang kamu ingin tunjukkan di hadapan orang lain.

Hewan kedua menunjukkan apa pandangan orang lain terhadapmu.

Hewan ketiga menunjukkan kamu yang sebenarnya.

Jawaban:

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/92/68/a6/9268a636a7b7f7a19bb549a1b58ea0d8.jpg

Anjing : Lemah lembut, perhatian dan baik terhadap orang lain, sering berdiri untuk menegakkan kebenaran, tidak takut repot, bersimpati terhadap orang lain. Demi orang lain, anda tidak akan melakukan hal yang membuat teman-temanmu sedih. Sebagai teman yang baik, anda akan selalu percaya pada teman baikmu.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkBfnuOQAgUxcraDpW8fw4fEiZyL_lp7MY5zxzUEmTtx6p_Kpn1dW5pphAD1D3IA1OZl9d328xAS1thfkwAGGnkAh_atM8q3vAdlRV3iQ-_kfcK9KLEUKYOZF5klhvlDpUuKbsP04HAvE/s1600/Kesagake.jpg


Beruang : Hangat dan sangat bersahabat, seseorang yang sangat bisa diandalkan oleh orang lain. Hatimu baik dari dasarnya, sangat mandiri tapi tegas, menjunjung tinggi keadilan dan kekeluargaan. Selain itu anda juga memiliki pengetahuan yang baik akan dunia ini.

http://www.kosmo.com.my/kosmo/pix/2013/0224/Kosmo/Rencana_Utama/ru_02.2.jpg

Monyet : Seorang teman yang sangat baik, ramah, tidak mudah dibenci ketika anda berada di dalam 1 kelompok. Anda sangat perhatian akan kebutuhan orang lain, cerdas dan punya rasa ingin tahu yang sangat tinggi.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWebEoQ-5UasRQOQZ2E5kFbLa48cmEInLRTdx3PqUa3kxt39O5ZgHMcxIBAo36Wpmsc1vzC68QuG8Aswf0cD0lOqoeVLQa1a2vqATGF-Qdgt_4OotDnfUZAt9GkYFP8S5OV_Do2oD01QGB/s1600/Lion+wallpapers+for+desktop+2.jpg

Singa : Seseorang yang memiliki dampak di komunitasmu, seseorang yang dijunjung tinggi dan dihormati. Anda punya keinginan besar untuk memiliki kedudukan tinggi di masyarakat dan karena itu anda selalu punya pendirian yang teguh.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOmgCba5IdTyY_sXxjybtp7-r5yjoCoQom0qHn6NicyxWGzsA26h8FTCzUUbeZ0b2FOxruwGOV1qDLssdTzeL_pjqb1V3_ntfPuM1CvFxs-Pie0JlMOU-dRMOlMlL_9cipBAAipydoykuc/s1600/gambar+kuda+(17).jpg

Kuda : Keberadaanmu membuat orang lain tenang dan nyaman. Bahkan teman-temanmu yang lawan jenis akan nyaman berada dekatmu tanpa ada perasaan yang lebih. Anda tidak terlalu heboh di tengah keramaian tapi bukan berarti anda tidak nyaman di tengah orang banyak. Sikap anda yang sabar dan pengertian membuat anda menjadi teman bicara yang sangat baik.


http://www.weronikapioro.pl/pub/upload/b8da46b2ff57cdc45843a548897efc51_s.jpg

Tupai : Di mata orang lain, anda terlihat agak kekanak-kanakan tapi sebenarnya anda memiliki kemampuan yang luar biasa dan ketika orang lain melihat apa yang anda lakukan, mereka akan melihat seseorang yang sangat berbeda dari dalam diri anda. Anda yang sangat menjunjung tinggi kebebasan membuat anda ceria, bebas dan selalu bersemangat.

http://wordlist.languagepod101.com/wordlist/media/8961&v=fit512.jpg

Kambing : Terlihat lemah dari luar, tapi sebenarnya anda sangat berpendirian. Anda sangat rajin, mudah diajak bicara, anda sangat menjunjung tinggi persahabatan.

https://resyifablog.files.wordpress.com/2016/07/foto-spesies-kelinci-langka-kembali-dijumpai-di-sumatra.jpg

Kelinci : Lucu, cantik, menawan! Anda senang berpenampilan baik dan kebiasaan ini yang membuat banyak orang belajar dari anda. Walaupun anda sangat menonjol di tengah banyak orang, anda tidak sombong tapi sangat ramah dan penuh cinta kasih.

Swan, Bird, Animal, Water, Lake, Daybreak
Angsa : Elegan dan sangat berprinsip. Banyak orang bisa menganggap anda agak berbahaya dan sulit diajak bicara tapi ketika orang lain tahu anda yang sebenarnya, emreka akan tahu kalau anda sama sekali bukan teman yang menyebalkan, anda hanya berprinsip dan prinsip anda sangat logis.

http://berbagaigadget.com/wp-content/uploads/2016/02/100-Gambar-dp-bbm-kucing-lucu-dan-gemesin-10.jpg

Kucing : Misterius dan terkadang labil. Anda adalah seseorang yang sangat bebas, nyaman dengan kesendirian, tapi memiliki prinsip yang mendalam. Anda bisa berpikir dalam pandangan yang berbeda akan satu masalah dan inilah kelebihanmu yang disenangi orang lain.

Wow.. Jadi bagaimana dengan hasil dari tesnya teman-teman?? Cocok kah dengan kepribadianmu??

No comments