MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

Seorang ibu "membuang" anaknya dari lantai 2, ketika netizen mengetahui alasannya semuanya menangis

Di Amerika Serikat, ibu muda yang baru berumur 21 tahun bernama Shelby Carter ini memiliki kisah heroik yang mengharukan. Ia baru saja melahirkan anak perempuannya, Keana Davis. Satu keluarga pun sangat senang menyambut kedatangan anggota barunya. Namun tanpa diduga, pada tanggal 30 Januari, jam 10. 30 pagi, hal tragis menimpanya, terjadi kebakaran di rumah mereka.


Saat itu Shelby dan anaknya sedang di lantai 2. Shelby menyadari bahwa ia sudah tidak bisa lagi lari ke lantai 1. Ia pun memutuskan untuk menaruh anaknya ke dalam kursi bayi, dan melemparkannya dari lantai 2. Saat sampai ke lokasi, pemadam kebakaran melihat bahwa rumah mereka sudah hangus dilahap api. Mengira bahwa sudah tidak ada orang lagi, tiba - tiba mereka mendengar suara bayi. Bayi itu selamat dalam kursinya. Ajaibnya, dia hanya mengalami luka ringan. Namun sayang, mama nya tidak sempat kabur dan terjebak dalam rumah yang penuh api.



Pemadam kebakaran dengan sedih mengatakan, "Dia bisa dalam situasi yang begitu mendadak, memikirkan cara untuk menyelamatkan anaknya. Ia sungguh berani, sayang nyawa nya sudah tidak terselamatkan. "

Mendengar berita ini, hati teman-temannya sangat hancur, "Dia adalah seorang yang hebat, dia adalah pahlawan. Kami bangga pada nya."



Orang-orang pun terharu atas pengorbanannya. Donasi pun dibuka di "Gofundme" untuk biaya pemakaman dan pengeluaran lainnya.




  

No comments