MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

Sandra Dewi & Kartika, Kakak Adik Cantik Pecinta Film Disney.. Cantik bagaikan princess ^ ^~








© instagram.com/sandradewi88 & instagram.com/kartikadewi20

Sandra Dewi adalah salah satu selebritis Indonesia yang kecantikannya tak diragukan lagi dan jadi pujaan banyak pria bahkan wanita. Buat yang belum tahu, Sandra punya adik yang nggak kalah cantik yaitu Kartika Dewi. Selain sama-sama punya wajah mempesona, kakak adik ini punya persamaan lainnya yaitu sama-sama pecinta Disney.








Sandra Dewi adalah anak pertama dari dua bersaudara. Salah satu adiknya adalah si cantik Kartika Dewi yang kompak banget dengan Sandra.








Bukan rahasia lagi kalau Sandra adalah penyuka film-film dan segala hal yang berbau Disney. Sampai-sampai dia pernah terpilih sebagai duta untuk film CINDERELLA di Indonesia.








Saat film live action BEAUTY AND THE BEAST tayang pun, Sandra menyambutnya dengan memposting fotonya yang memakai gaun kuning ala Belle.








Ternyata sama seperti Sandra, Kartika Dewi juga penyuka Disney. Hal itu bisa dilihat di beberapa postingan-nya di Instagram.








Menjelang perilisan film BEAUTY AND THE BEAST, Kartika mem-posting foto dirinya tengah memeluk boneka Beast. Kartika pun bilang dari semua pangeran Disney, Beast alias Prince Adam adalah favoritnya.








Ngomong-ngomong soal peluk boneka, Sandra juga pernah nih pose dengan boneka Chip dan Dale, duo karakter tupai yang muncul di beberapa film animasi Disney.








Seakan tahu kalau Kartika juga pecinta film Disney, ia pun jadi banyak dapat endorse baju bertema Disney. Tapi kebanyakan, Kartika memakai kaos dengan gambar Mickey atau Minnie Mouse. Mungkin tikus lucu itu favoritnya ya.








Sandra dan Kartika juga pernah memakai mini dress dengan tema Alice in Wonderland. Keduanya sama-sama cantik kan?








Di premiere BEAUTY AND THE BEAST, Sandra mengajak serta Kartika. Dan inilah pose mereka di mawar milik Belle. Cantiknya!








Oh ya di premiere BEAUTY AND THE BEAST, Sandra dan Kartika juga mengajak adik ipar mereka yang nggak kalah cantik, Corryna Putri. Benar-benar keluarga yang kompak!
 Sumber : KapanLagi.com

No comments