MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

8 Benda Ini Miliki Desain Jenius, Pantas Bila Menang Penghargaan

Ada sebuah kompetisi desain yang terbuka bagi seluruh warga dunia yakni A' Design Award & Competition. Lomba ini memberikan kesempatan bagi orang-orang kreatif untuk membagikan ide mereka yang unik dan tak biasa. Tak cuma modal unik saja, efisiensi dan efektifitas desain tersebut juga harus teruji dong. Karena teknologi sejatinya memudahkan hidup manusia bukan?

Nah, di tahun 2017 ini sebanyak 1200 peserta telah mengirimkan karya masing-masing. Foto-foto di bawah ini hanyalah 8 dari sekian pemenang yang memiliki desain paling bagus, efektif, dan dapat diterapkan. Ingin tahu seperti apa? Simak sama-sama yuk!

1. Pengering payung

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Berbeda dengan Indonesia, di negara-negara maju masyarakat lebih suka menggunakan transportasi umum. Ketika hujan, biasanya disediakan tempat payung di halte atau stasiun. Uniknya, tempat payung ini dapat mengeringkan payung basah sekaligus lho!

2.  Kemasan Pasta

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Siapa yang tidak suka pasta? Pasta bisa dibilang adalah makanan pokok warga Italia. Jujur, kemasan pasta ini jenius dan keren banget!

3.  Kemasan Mie

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Apa yang membedakan kemasan mie berikut dengan kemasan mie biasa? Well, pita hitam di kemasan dapat diturunkan sehingga kemasan ini seketika dapat berubah jadi mangkok mie yang memudahkan penggunaan. Jenius kan?

4. Kursi dewasa + Kursi Balita

 http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Mungkin kursi ini adalah kursi biasa bagimu. Ternyata bukan, bila dibalik, kursi ini bisa dijadikan tempat duduk bagi para balita lho! Cerdas dan hemat tempat!

5.  Tempat kentang + tempat saus

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Bagi penggemar fast food tentu saja penemuan ini sangat memudahkan. Pasalnya, kamu tak perlu repot-repot mengambil saus di plastik kecil terpisah. Efektif dan efisien!

6.  Desain perpustakaan super nyaman

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Desain ruang perpustakaan dan belajar ini juga keren lho. Bisa berfungsi sebagai lesehan dan bisa berfungsi juga sebagai aula. Bakal betah membaca deh!

7.  Gelas dengan indikator suhu

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Nah kalau yang satu ini bakal membantu banget buat kamu yang gemar minum kopi. Kemasan ini memiliki indikator suhu. Jadi kamu bisa tahu kopimu panas banget atau engga.

 8. Kursi Multi Fungsi

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Yang terakhir ada kursi serbaguna dan tidak makan tempat ini. Keempat kursi ini dapat dijadikan satu lho!

Nah, gimana menurut temen-temen?? Keren-keren dan berguna banget kan benda-benda diatas?? Kira-kira apalagi ya benda unik yang akan diciptakan nantinya??

Sumber : KapanLagi.com

No comments