MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

Miris! Gadis Italia ini bunuh diri setelah video seksnya beredar dan menjadi viral...

Gadis Italia bernama Tiziana Cantone(31th) memutuskan untuk bunuh diri setelah video seksnya beredar di internet.



Tizian sebenarnya menyadari bahwa dirinya sedang direkam sang pacar ketika mereka tengah berhubungan seks. Bukannya melarang, Tiziana malah berkata, "Kamu memfilmkannya? Bravo!" seakan dia tidak keberatan.

Setelah videonya beredar viral, Tiziana mendapat kecaman dari orang-orang dan bahkan kalimat yang ia ucapkan tersebut akhirnya dijadikan lelucon. Foto-fotonya pun muncul di berbagai kaos dan sarung handphone. Seorang atlet sepakbola bahkan meniru kalimat yang diucapkan Tiziana sehingga kalimat tersebut jadi semakin Viral.



Akibat hal ini Tiziana kehilangan pekerjaannya dan lebih parahnya kemanapun Tiziana pergi, semua orang mengenali dirinya! Hal ini bagaikan mimpi buruk yang tak kunjung berakhir. Tiziana stress berat hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.



Ibu Tiziana menerima telepon dari adik iparnya yang memintanya untuk segera pulang. Suara adik iparnya terdengar tenang, akan tetapi ketika melihat ada mobil polisi dan ambulans di depan rumahnya, ibu Tiziana tahu ada sesuatu yang tidak beres.



"Adik ipar saya berusaha untuk menyelamatkan Tiziana, namun saya tidak diijinkan masuk. Saya hampir pingsan. Saya bahkan tidak dapat melihatnya untuk terakhir kali. Pada hari ia meninggal, hidup saya pun berakhir." ujar ibu Tizian.

Di hari pemakaman Tiziana, sang ibu hampir saja pingsan akibat duka yang begitu besar. Ia berkata, "Anakku adalah seorang gadis yang baik tapi ia juga rentan." Tak dipungkiri, tumbuh besar tanpa sosok seorang ayah memang mempengaruhi hidup Tiziana.




Komentator sosial Italia, Selvagia Lucarelli, berkata, "Orang-orang berfikiran bahwa kehidupan virtual dan nyata adalah kenyataan paralel. Namun kenyataannya tidak demikian. Mereka saling berhubungan. Situs adalah hidup kita. Apapun yang tidak anda lakukan dalam kehidupan nyata, hendaklah tidak dilakukan secara online!"



Ibu Tiziana kini mencurahkan hidupnya untuk membela nama baik anaknya dan mencegah agar tidak ada wanita lain yang bernasip sama seperti Tiziana.

No comments