MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

Heboh, beredar video nakal Kiki Farel kepada Dinda Syarif!!

https://www.kanal247.com/images/media/photo/2017/05/13/sisipan%201%200000001380.jpg

Aktor Kiki Farel kembali membuat kehebohan. Kali ini, ada sebuah video 'nakal' Kiki dengan seorang transgender bernama Dinda Syarif.

Dalam video pendek yang beredar di internet belum lama ini, Kiki Farel terlihat sedang melirik nakal ke bagian dada Dinda. Bibir Kiki bahkan sampai monyong seolah terpana melihat hal tersebut.

"Abang Kiki menang banyak yes bang. Tapi engg nganu itu seriusan bang? Teman dekat atau teman pas dekat," tulis keterangan video yang beredar di internet, saat dilihat detikHOT, Rabu (17/5/2017).

Di dalam video tersebut, ada juga foto-foto seksi Dinda Syarif. Bahkan, ada foto perbandingan saat Dinda yang masih laki-laki zaman dahulu sampai akhirnya mengubah dirinya menjadi perempuan.

Usai ber-transgender, Dinda pernah mengikuti ajang Miss Waria 2016. Ia juga tak pernah masalah buka-bukaan soal kehidupannya tersebut.

Sementara untuk Kiki Farel, video 'nakal' ini bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya medio 2012 lalu, pernah beredar video mirip Kiki tengah berhubungan badan dengan seorang laki-laki. Video itu berjudul Kiki Farel The Series Hot. Ada enam cuplikan dengan durasi tiga menit.

Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh manajemen Kiki Farel kala itu. Menurut manajernya, pria di dalam video itu sangat jauh berbeda dengan Kiki.

Sumber: DetikHOT

No comments