MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

Gula Vs Lemak!! menurutmu yang mana yang akan membuatmu lebih cepat gemuk?? Dokter kembar ganteng ini akan bereksperiment tentang hal itu!! Check it out!!!

poker online indonesia bank bca - Kebanyakan orang berpikir kalau gula dan lemak itu adalah sumber dari kegemukan, tapi apa kenyataannya memang kayak gitu?? Dokter kembar dari Inggris, Chris dan Xand Van Tulleken melakukan sebuah percobaan yang cukup gila! Salah satu dari mereka makan makanan yang tinggi gula, sedangkan yang lainnya makan makanan yang tinggi lemak dan bertahan selama sebulan. Kamu mungkin berpikir keduanya akan jadi gemuk, tapi ternyata hasilnya jauh dari perkiraan kita lho!



poker online indonesia bank bri - Chris adalah seorang spesialis penyakit menular, sedangkan Xand adalah ahli kedokteran tropis. Mereka berdua adalah kembar identik dengan tubuh yang sangat sehat dan keduanya sangat suka makan. Mereka akhirnya bekerja sama dengan tujuh orang ahli kesehatan, ahli gizi dan ahli olahraga di Inggris dan Amerika. Mereka melakukan percobaan paling gila untuk mengubah pandangan orang tentang kegemukan.

poker online indonesia bank mandiri - Seorang ahli gizi sudah mempersiapkan makanan bagi mereka. Chris akan memakan makanan dengan gula yang tinggi namun rendah rendah lemak, makanannya termasuk roti, donat spaghetti, kentang, nasi, sayur buah, coca-cola, gula putih dan lainnya. Sedangkan Xand sebaliknya, dia mnegonsumsi makanan yang mengandung lemak yang tunggu namun rendah gula seperti keju, steak, burger, kuning telur dan yang lainnya tapi tidak ada buah, hanya ada sedikit sayuran. Walaupun ini bisa mengenyangkan, tapi ternyata ini bisa membuat bau mulut, sembelit dan lainnya.



bandarq online - Percobaan ini berlaku selama sebulan, dokter juga selalu memeriksa dengan rutin keadaan tubuh mereka, termasuk rasio lemak, kolesterol, insulin, glukosa dan lainnya.



bandarq pkv - Di tengah-tengah percobaan ini, dokter mulai melakukan tes apakah makanan ini juga bisa mempengaruhi otak. Chris dan Xand perlu bekerja di dalam sebuah bursa saham karena bekerja di perusahaan seperti ini memerlukan kinerja otak yang tinggi.



bandarq qiu 99 - Sebelumnya sudah ada penemuan yang mengatakan kalau sebagian dari otak itu bergantung dari konsumsi gula, 60% kandungan gula di dalam darah itu akan dikonsumsi oleh otak. Xand yang makan daging berkepanjangan tidak memiliki asupan gula, sedangkan lemak yang berubah menjadi gula sangatlah sedikit, jadi tentunya tubuhnya sangat kekurangan gula sehingga ingata, kemampuan merespon dan berhitung juga menjadi lemah. Sedangkan Chris berbeda, responnya sangat cepat dan mampu mengingat banyak hal dan lebih mudah berkomunikasi, dia merasa bekerja sehari ini sangat baik bahkan jadi lebih menyukai pekerjaan ini.



bandarq terbesar - Hal ini membuktikan kurang gula dan karbohidrat membuat keadaan otak memburuk dan tidak memiliki kinerja otak yang baik. Dengan mengonsumsi gula dan karbohidrat, justru kamu akan semakin pintar. Namun ada juga dokter yang percaya kalau gula yang terlalu banyak bisa menyebabkan kegemukan bahkan menyebabkan penyakit. Chris mengonsumsi gula yang sangat banyak, apakah hal ini berpengaruh bagi kesehatannya? Semuanya akan diketahui di akhir percobaan ini.



bandarq online terpercaya - Di minggu ketiga, mereka melakukan tes kelaparan. Hari itu mereka makan sarapan dengan kandungan kalori yang sama, 3 jam kemudian waktu makan siang, Xand tidak merasa lapar. Dia hanya perlu makan sedikit saja sudah merasa kenyang, sedangkan Chris memiliki nafsu makan yang besar dan terus makan. Setelah dites, Xand ternyata hanya mengonsumsi 825 kalori, sedangkan Chris 1250 kalori. Hal ini membuktikan kalau makan gulan bisa membuat kamu lapar lebih cepat dan mengonsumsi kalori lebih banyak. Tapi makan daging malahan membuat kamu bisa mengonsumsi kalori lebih sedikit, mengurangi nafsu makan dan juga kemungkinan untuk gemuk. Atau bisa dibilang, makan daging justru gak akan membuat kamu mudah gemuk.



bandarq depo 10 ribu - Selanjutnya mereka melakukan tes tubuh. Keduanya menaiki sepeda 1 jam, setelah merasa lelah, Xand makan dua potong mentega sedang Chris mengonsumsi dua potong permen, tentunya kalori keduanya sama. Setelah makan, keduanya mulai naik sepeda ke atas gunung. Chris bersepeda dengan cepat, sedangkan Xand tertinggal di belakang.



bandarq terbaik - Gula lebih mudah masuk ke dalam darah, sedangkan Chris memiliki kandungan gula darah yang tinggi bahkan mencapai 7,1 yang menyediakan energi bagi otot yang lelah, sedangkan gula darah Xand hanya 5,1 sedang mentega yang dia makan sulit untuk diubah jadi gula dan hanya bisa bertahan otot-otot yang menghasilkan gula secara perlahan, hal seperti ini juga tidak baik bagi kesehatan. Jadi hal ini membuktikan kalau makan daging tanpa gula justru akan mengurangi otot, sedangkan makan gula selagi berolahraga akan diserap tubuh dengan cepat, hal inilah yang akan menyebabkan kegemukan dan kencing manis kalau berlebihan. Atau bisa dibilang, makan gula akan lebh bugar daripada makan daging. Atau bisa dibilang, makan gula akan lebih bugar daripada makan daging, kalau tidak makan karbohidrat sambil olahraga, sebenarnya tidak ada hasilnya.



bandarq online terbaik - Satu bulan kemudian, keduanya sudah mengakhiri percobaan ini. Chris yang makan gula pada akhirnya beratnya berkurang 1 kilogram, selama sebulan dia makan junk food tanpa dilarang, tpai ternyata beratnya malah berkurang. 1 Kilogram itu terdiri dari 0,5 kg lembak dan 0,5 kg otot. Sedangkan berat Xand berkurang 3,5 kg, yang terdiri dari 1,5 kg lemak dan 2 kg otot. Hal ini membuktikan daging memang bisa menurunkan berat badan lebih banyak, tapi ini buruk bagi kesehatan karena akan mengurangi otot.



domino qq online - Kemudian mereka melakukan tes kolesterol dan menemukan angka yang sama dengan 1 bulan lalu. Hal ini membuktikan diet ekstrim juga tidak mempengaruhi kolesterol. Tapi perubahan gula darah justru sangat mengejutkan. Chris yang setiap harinya mengonsumsi gula justru memiliki gula darah yang normal, karena tubuhnya bisa memperkuat fungsi insulin untuk metabolisme gula, sedangkan gula Xand naik dari 5,1 ke 5,9 hanya berbeda 0,2 dari penderita diabetes!



domino qq android - Tidak mengonsumsi gula justru akan menekan produksi insulin dan memaksa tubuh memproduksi gula sendiri. Gula ini tidak bisa digantikan di dalam darah, sehingga akan terus meningkat dan akhirnya menyebabkan diabetes. Hal ini tentunya mengejutkan semua orang, karena mengonsumsi gula justru tidak akan menyebabkan diabetes sedangkan mengonsumsi daging justru bisa ada resiko diabetes. Di dalam 1 bulan ini, keduanya mengonsumsi gula dan daging dengan sangat banyak tanpa dibatasi, gula dan lemak ini ternyata juga tidak disimpan di dalam tubuh dan tidka menyebabkan kegemukan! Jadi sebenarnya apa yang menyebabkan kegemukan ya?



poker online indonesia android - Mereka menemukan banyak orang suka donat yang digoreng walau tanpa mentega dan tanpa tambahan coklat. Donat seperti ini bukan cuma mengandung gula dan bukan cuman mengandung lemak, tapi mengandung keduanya. Donat ini mengandung 50% gula dan 50% lemak. Dulu pernah dilakukan percobaan terhadap tikus yang membuktikan makanan yang digabung seperti ini memiliki efek samping bagi tubuh dan otak. Tikus yang hanya memakan makanan yang mengandung gula saja atau lemak saja akan cepat berhenti makan dan bisa beraktifitas dengan baik. Tapi mereka yang memakan makanan yang mengandung 50% gula dan lemak seperti cheesecake justru sulit mengonsumsi makanan yang sehat dan teratur, mereka akan terus makan dan tidak suka berolahraga, melainkan akan tidur terus menerus dan berat badannya naik.

poker online indonesia uang asli - Jadi, makanan yang mengandung 50% gula dan 50% lemak memang sangat enak, tapi juga mempengaruhi tubuh. Sama seprti ketagihan dan kecanduan, justru ini membuat kita makan terus menerus. Hal ini membuktikan makanan yang hanya mengandung salah satu saja justru membuatmu tidak akan makan terlalu banyak dibandingkan dengan makanan yang mengandung keduanya. Inilah yang menyebabkan kegemukan.



poker online indonesia terpercaya - Kue, bolu, es krim, keripik kentang, kue, coklat dan sebagainya memiliki lemak dan gula yang tinggi. 50% lemak dan 50% karbohidrat sepert ini tidak ada di dalam alam, semuanya adalah makanan buatan yang justru mematikan dan menjadi penyebab obesitas. Makanan seperti inilah yang merupakan musuh kesehatan. Jadi jika kamu mau diet, kamu tidak perlu sampai tidak makan, ini sama sekali tidak berguna. Makanlah makanan yang sehat dan berolahraga, justru itu akan membuatmu memiliki tubuh yang bugar dan baik.

Sumber : Cerpen.co.id

No comments