MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

Betapa bahayanya hamil setelah tidak lama melahirkan!!!

bandarq online - Seorang wanita berusia 23 tahun bernama Zhang, karena kondisi tubuhnya, dia termasuk wanita yang sangat sulit untuk hamil. Namun setelah melakukan banyak sekali usaha, akhirnya dia berhasil hamil. Di masa kehamilannya, ia selalu sangat berhati-hati, keluarganya juga sangat menjaganya. Selama hamil dia juga mengalami mual dan muntah, namun dia merasa demi anaknya, semua ini bisa dia lewati.



bandar pkv - Selama kehamilan dia juga menjaga hubungan seksual dengan suami, karena dia takut hal ini berpengaruh buruk bagi bayi di dalam kandungan. Tidak terasa, akhirnya Zhang berhasil melahirkan anak perempuan dengan proses caesar, pasangan ini tentu snagat bahagia. Demi kesehatan anaknya, Zhang memilih untuk menyusui bayinya sendiri, Tidak lama setelah itu, Zhang merasa mual lagi dan ternyata dia hamil lagi untuk yang kedua kalinya.



domino qq terpercaya - Setelah mertuanya tahu, tentu dia snagat kegirangan, dia merasa ini adalah berita baik yang terus-menerus dari keluarga Zhang. Tentunya karena merasa ini adalah berkat, mereka tidak mau membuangnya. Waktu dia memeriksa ke dokter, dokter pun sangat kaget karena dokter merasa apa yang dilakukan Zhang ini sangatlah berbahaya dan menyarankan dia untuk menggugurkan kandungannya. Namun karena keluarga terus bersikeras, akhirnya ia pulang dan merawat kandungannya ini.



domino qq android - Setelah dia hamil 4 bulan, waktu dia sedang minum air, tanpa sengaja dia tersedak dan siapa sangka hal ini membuat dia terbatuk dan menyebabkan rahimnya pecah dan pendarahan. Karena kaget, dia langsung pergi ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan, Zhang sudah tidak bernafas lagi, akhirnya keluarga ini harus kehilangan dua nyawa ibu dan anak sekaligus.



poker online indonesia terbaik - Banyak para ibu menyusui merasa, dia menyusui, mereka tidak akan hamil, akhirnya mereka tidak lagi menjaga hubungan seksual. Namun ternyata ini salah besar, setelah melahirkan 2-3 bulan adalah proses penyembuhan rahim, di masa ini bisa saja kamu akan hamil lagi, namun ini kurang baik bagi tubuh wanita karena merupakan beban pada rahim sangat besar.



poker online indonesia rupiah - Seperti Zhang yang baru melahirkan dengan operasi caesar, memang tidak disarankan untuk langsung hamil lagi karena itu sangatlah berbahaya.


poker online indonesia 2017 - Wah teman-teman, harus hati-hati dan terus memeriksa ke dokter yah! Lebih baik memang memberi jarak antara melahirkan dan kehamilan berikutnya sih...


No comments