MESTIQQ JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Photo:

Breaking News

5 hal "salah" ini harus diperbaiki untuk merubah perut buncit menjadi "Roti Sobek"

Jangankan pengen punya 6 pack atau 8 pack. Kamu aja stress dan gak PD karena perut buncitmu gak kunjung hilang. Padahal kamu sudah berjuang mati-matian. Jangan khawatir, mungkin ada yang salah dengan caramu! Sini saya bagikan "5 Hal" penyebabnya ya :

1. Hanya terfokus pada sit-up

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Mungkin beberapa orang hanya mau melakukan shit-up saja dalam program pengecilan perut saja, ternyata itu salah. Tubuh kita tidak bisa begitu dibohongi begitu saja oleh latihan yang hanya berfokus pada satu bagian tubuh. Karena lemak dalam tubuh kita adalah satu kesatuan, sehingga akan lebih efektif jika kita melakukan senam aerobik, kardio (lari, bersepeda, renang, dll) karena proses metabolisme tubuh akan lebih cepat dan lemak pun juga lebih banyak terbakar.

2. Cuma sekedar mengurangi porsi

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Kesalahan yang sering orang lakukan pada umumnya adalah membatasi porsi makan. Ya, tetapi hal tersebut tidak sepenuhnya benar; karena yang harus dipahami adalah apa saja yang kita makan. Makanlah makanan yang mengandung nutrisi tinggi, protein, cukup karbohidrat dan hindarilah lemak berlebih.

3. Termakan dengan iklan supplemen

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Mungkin saat pertama kali ingin melakukan diet, kamu tergiur dengan iklan penghilang buncit di perut dalam waktu sekian hari atau sekian minggu. Sebenarnya, hal tersebut adalah bahasa marketing yang dilebih-lebihkan dan supplemen hanya berperan 20% dari total usaha kamu yang harus dijalani yaitu atur asupan pola makan.

4. Kurang tidur

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Pekerjaan yang menumpuk atau lemburan kantor kadang dapat menghentikan langkah kita untuk diet mengihlangkan perut buncit. Mengapa hal itu bisa terjadi? Menurut penelitian, tidur yang cukup dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak lebih optimal, apabila tidurmu lebih atau kurang justru perut buncitmu akan lebih susah dihilangkan.

5. Males latihan

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Semua tanpa latihan atau body workout adalah sia-sia karena tidak ada lemak yang dibakar. Ini juga berguna untuk membangun sel-sel ototmu yang tertutup oleh lemak. Latihan yang baik dan benar juga dapat membangun tubuh kamu menjadi lebih atletis.

So, inilah 5 hal yang kadang menghambat langkahmu untuk mengecilkan perut buncit jadi "Roti Sobek".

Selamat mencoba dan milikilah pola hidup yang sehat ya!! ^^~

Sumber : Bagaya

No comments